K2C Ajak Jurnalis Terus Mengenang Chrisye

JAKARTA – Apa yang dilakukan penggemar bagi tokoh idolanya adalah terus-menerus mengenangnya. Agar terdokumentasi dengan baik, penggemar selalu melibatkan para jurnalis untuk memberitakan, bahkan membesarkan sang tokoh idola.

Demikian yang dilakukan Drs. Ferry Mursyidan Baldan, Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, penggemar setia Chrisye.

Untuk mengenang 11 tahun meninggalnya almarhum Chrisye, Ferry bersama tim Komunitas Kangen Chrisye (K2C) menerbitkan buku ‘11 Tahun Kangen Chrisye’, yang merupakan kumpulan tulisan 29 jurnalis tentang Chrisye (30 Maret – 5 April 2018).

“Saya dan teman-teman, ini ekspresi ketidakrelaan kami sebagai fans Chrisye, bahwa seorang Chrisye hilang dari ingatan dan memori penggemar musik Indonesia,“ kata Ferry Mursyidan Baldan, saat acara peluncuran buku ‘11 Tahun Kangen Chrisye’ di Aruba Cafe, Pasaraya Grande, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018) malam.

Lelaki kelahiran Jakarta, 16 Juni 1961 itu membeberkan, dirinya bersama Komunitas Kangen Chrisye (K2C) selalu berupaya setiap tahun, ada dua tanggal, yaitu tanggal 16 September, kelahiran Chrisye, dan tanggal 30 Maret, hari meninggalnya almarhum Chrisye.

“Kita mengekspresikan cara kita untuk terus-menerus meneguhkan Chrisye, “ bebernya.

Sumber : https://www.cendananews.com/2018/09/k2c-ajak-jurnalis-terus-mengenang-chrisye.html

Berita Terbaru