Ferry Mursyidan Baldan Tak Sabar Tunggu Film Chrisye

Liputan6.com, Jakarta – Eks Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan mengaku tak sabar menyaksikan film Chrisye besutan sutradara Rizal Mantovani. Film tersebut dijadwalkan tayang di layar bioskop pada Desember 2017.

“Film ini jadi obat kangen saya sebagai penggemar Chrisye,” ucap Ferry Mursyidan Baldan saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Sebagai fans, Ferry Mursyidan Baldan menilai film Chrisye muncul sebagai peringatan 10 tahun kepergian musisi legendaris Indonesia itu.

“Saya bilang pada Rizal Mantovani, sebaiknya film diputar tetap pada tahun 2017. Karena tahun ini sangat pas, ada momen memperingati 10 tahun kepergiannya. Kalau 2008 kan lain lagi momennya,” Ferry Mursyidan Baldan menuturkan.

Ferry Mursyidan Baldan, yang menonton dan juga merekam trailer film Chrisye saat diputar, mengapresiasi peran Vino G Bastian yang bermain sebagai Chrisye. Menurutnya, Vino G Bastian sangat pas memerankan Chrisye, sama seperti saat memerankan Kasino dalam film Warkop DKI Reborn.

Vino G Bastian, dinilai Ferry Mursyidan Baldan, sebagai aktor yang mau meriset dan mempelajari karakter peran yang dimainkan sehingga tampak serupa dengan aslinya.

“Dia (Vino) mau melakukan riset dan mendalami karakter Chrisye. Vino bilang ke saya, dia membaca buku yang saya terbitkan Chrisye di Mata Media, Sahabat dan Fans untuk menangkap lebih detail sosok Chrisye,” Ferry Mursyidan Baldan memungkas.

Sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/3098774/ferry-mursyidan-baldan-tak-sabar-tunggu-film-chrisye?source=search

Berita Terbaru