Akbar Tanjung dan Ferry MB Hadiri Acara Groundbreaking Sekretariat dan Wisma Sabang 17

RMOLJabar. Seluruh perwakilan senior dan alumni serta pengurus HMI Cabang Bandung dan Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat hadir dalam agenda groundbreaking (peletakan batu pertama) pembangunan Sekretariat HMI Cabang Bandung-Badko HMI Jabar (sekretariat dan Wisma Sabang 17) di Jalan Sabang No17 Kelurahan Cihapit, Senin (4/9).

Beberapa alumni HMI yang hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Panitia Pembangunan Amri Zaman, Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia 2014-2016 Ferry Mursyidan Baldan, Ketua DPR RI 1999-2004 Akbar Tanjung, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan/BPK RI Dr. Moermahadi Soerjadjanegara, C. P. A., CA, Anggota DPR RI Komisi IV Herman Khaeron, Ketua Yayasan Harapan Muhlisin Indonesia Berliana Kartakusuma, Sujana Sulaeman, BAPPENAS RI Amich Alhumamich, Endang Mulyanudin, dan lain-lain.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Lurah Kelurahan Cihapit dan Camat Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00, dengan diawali doa dan sambutan-sambutan. Berikutnya diakhiri dengan simbolis peletakkan batu pertama pembangunan Sekretariat dan Wisma Sabang 17.

Bendahara Umum Badko HMI Jawa Barat Muhlis Munawar, mengatakan Badko Jabar memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh senior dan alumni HMI Cabang Bandung dan Jawa Barat atas perhatian dan dedikasinya dalam meluangkan waktu, pikiran, tenaga, serta bantuan dalam hal merealisasikan pembangunan Gedung Sekretariat dan Wisma Sabang 17.

“Sehingga menjadi tempat yang representatif serta menunjang agenda-agenda perjuangan HMI ke depan. Dan juga selalu mendoakan seluruh senior dan alumni, semoga dalam setiap aktivitas selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta diberikan kebarokahan,” ujar Ketua Umum HMI Cabang Garut 2016-2017 dan alumni Universitas Garut (Uniga) ini. [bon]

Sumber : http://www.rmoljabar.com/read/2017/09/04/53220/Akbar-Tanjung-dan-Ferry-MB-Hadiri-Acara-Groundbreaking-Sekretariat-dan-Wisma-Sabang-17-

Berita Terbaru