Konsolidasi Fraksi, Surya Paloh Banggakan 2 Menteri Asal Nasdem

Liputan6.com, Denpasar – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membuka acara Konsolidasi Fraksi Partai Nasdem di Legian, Bali, Kamis malam. Dalam pidato pembukaan, dia sempat membanggakan 2 menteri dalam Kabinet Kerja yang berasal dari partainya.

Kedua menteri yang dimaksud yakni, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan.

“Hari ini hadir Siti Nurbaya dan Ferry Mursyidan Baldan. Inilah Menteri hasil dari perjuangan Nasdem selama ini,” kata Paloh yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Menurut Paloh, Nasdem merupakan partai yang megedepankan politik gagasan, karena menyadari partai dibentuk atas dasar pemahaman terhadap ideologi. Filosofi yang melahirkan ideologi tersebut digunakan untuk mengantarkan tujuan partai, yakni memperoleh kekuasaan.

Terkait forum konsolidasi fraksi tersebut, Paloh meminta agar Siti dan Ferry mengadakan komunikasi dengan para anggota dewan asal Nasdem, baik fraksi di DPR, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten atau kota. Sebab, anggota fraksi merupakan perpanjangan tangan partai.

“Tidak ada gunanya punya 10 menteri, kalau tidak ada manfaat dibanding 1 menteri yang bermanfaat. Lebih baik kita pilih 1 saja,” tandas Surya Paloh.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/2412491/konsolidasi-fraksi-surya-paloh-banggakan-2-menteri-asal-nasdem

Berita Terbaru