Didatangi Menteri Ferry, Ketua DPR Akom Ngerumpi

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldanmendatangi Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Kedatangan dia kali ini untuk menemui Ketua DPR Ade Komaruddin atau yang akrab disapa Akom.

Apa maskud kedatangannya Ferry?

“Ini kan raker yang pertama. Ade sudah jadi ketua, ya jadi ini reuni saja, temu kangen,” ujar Ferry, Senayan, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Kedatangan Ferry juga untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Akom menjadi ketua DPR. Meski mengaku sebagai kolega, jika Ade menemui masalah bisa memanggil dirinya ke parlemen.

“Pak Ade kan sudah jadi ketua dewan (DPR), walau pun kita kolega tapi kalau ada apa-apa, ya saya dipanggil saja,” ujar politisi Partai Nasdem itu.

Senada dengan Ferry, Akom menegaskan, pertemuan kali sekadar silaturahmi biasa. “Intinya, kita mau ngerumpi. Ngurusin negara begini, ya sudah begini-begini saja,” ucap Akom sambil tertawa.

“Fraksi di sini (DPR) ada 10 dan dengan kesepuluhnya kita berkeluarga. Di dalam pemerintahan kan kita banyak teman. Kalau (kerjanya) kurang bagus, tinggal kita ingetinsaja. Kalau enggak bagus ya jangan langsung memaki-maki,” timpal politikus Partai Golkar itu.

Intinya, kata Akom, dalam pertemuan singkat antara dirinya dengan Ferry hanya sekadar mengobrol biasa. Tidak ada oposisi di antara mereka, karena arti oposisi di dalam pemerintahan itu negatif.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/2417682/didatangi-menteri-ferry-ketua-dpr-akom-ngerumpi

Berita Terbaru