Nasdem ingin berantas korupsi

Buleleng (ANTARA News) – Partai Nasional Demokrat (NasDem) bertekad memberantas korupsi para oknum wakil rakyat dan lembaga pemerintahan.

“Kami bertekad memberantas korupsi dari dalam tubuh partai dengan tidak memungut biaya apa pun kepada wakil rakyat yang berhasil duduk di kursi legislatif,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Ferry Mursyidan Baldan dalam orasi politiknya saat kampanye terbuka di Lapangan Buana Patra Singaraja, Bali, Sabtu.

Partai nomor urut 1 itu berjanji akan menindak kader yang terlibat korupsi sebelum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan aparat penegak hukum lainnya bertindak.

Ia menjelaskan, kehadiran partai baru itu pada Pemilihan Umum 2014 adalah untuk melakukan perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan partainya menjanjikan bantuan Rp1 juta per kepala keluarga miskin selama lima tahun jika partai ini memenangkan pemilu.

Dia optimistis bisa memenangkan Pemilu 2014 karena menawarkan berbagai macam perubahan untuk kemajuan masyarakat Indonesia.

Editor: Jafar M Sidik

Sumber : http://www.antaranews.com/berita/425486/nasdem-ingin-berantas-korupsi

Berita Terbaru